Harga = Rp 350.000/kg. Belum termasuk ongkos kirim.

Kami menjual tepung cacing. Tepung cacing merupakan antibiotik alami yang bagus. Cacing tanah mengandung bioaktif lumbricin dan dari hasil penelitian tim pakan BPPTK diketahui bahwa lumbricin memiliki daya hambat terhadap mikroba patogen spektrum luas seperti bakteri gram positif, bakteri gram negatif dan yeast. Tepung cacing tanah memungkinkan dimanfaatkan sebagai antibiotik sintetik pada pakan maupun obat hewan.

Mengapa harus tepung cacing? Protein hewani yang terkandung dalam tepung cacing mencapai 65,63% (Damayanti et al., 2008) dan indeks asam amino essensial (IAAE) mencapai 58,67% (Istiqomah et al., 2009) yang  terbukti berkhasiat meningkatkan performa ayam pedaging (pertambahan bobot badan dan efisiensi pakan) (Sofyan et al., 2010) dan kecernaan protein (Julendra et al., 2010).

 

Tahukah Anda, dalam tepung Cacing Tanah terdapat kandungan asam amino paling lengkap? Hal ini dikuatkan penelitian serius yang dilakukan oleh Canada RNA Biochemical, Inc. Tepung Cacing Tanah mampu menjadi obat stroke ampuh sebab mengandung enzim bernama lumbrokinase. Enzim ini memang baik dalam menormalkan tekanan darah. Selain si Lumbrokinase, tepung Cacing Tanah juga mengandung enzim Katalase dan enzim Peroksidase. Keduanya baik dalam menanggulangi banyak penyakit degeneratif semacam diabetes mellitus, rematik dan juga kolesterol. 

Tak berhenti sampai di situ, tepung Cacing Tanah juga diketahui kaya akan enzim Selulase dan Lignase. Keduanya baik dalam membantu kesehatan pencernaan, meringankan maag akut. Terdapat pula senyawa bernama Arachinoid Acid yang diketahui bisa menurunkan suhu tubuh dan memiliki senyawa yang bisa menghambat aktifitas salmonella typhimuroium, staphyloccus albus bacillus, escherhia coli dan juga lesteria monocytogens. Sifat inilah yang membuat tepung Cacing Tanah ampuh mengusir penyakit tipus dan banyak dipraktekkan di kawasan Afrika. 

Tepung Cacing Tanah memiliki kandungan lemak yang sangat rendah dan tidak mengandung racun apapun yang bisa mengundang efek samping bagi penggunanya. Tepung Cacing Tanah ini, sudah sejak dahulu kala dikonsumsi di Korea. Ia biasanya diseduh dengan air atau ditaburkan dalam sup yang diminum di malam hari. Mereka percaya, tepung Cacing Tanah tersebut bisa menyokong aktifitas di keesokan harinya. Memang senyawa dalam Cacing Tanah bisa meningkatkan stamina, meregenerasi sel tubuh juga syaraf dan meningkatkan performa sistem metabolisme Anda.

jackpotcity casino